Rabu, 15 Oktober 2008

Kau....

Kau adalah kesalahan,dan kesalahan ku adalah mengenalmu
Aku sudah mencoba dan mencoba keluar dari lingkaranmu
dan lingkaranmu mengurungku bak labirin yang selalu memusing
Kau adalah letih,lelah yang menjebakku
di lorong-lorong kasar yang kau cipta,aku mengendap tanpa derap

Kau itu apa sebenarnya?
Kemarin kau menjadi batu yang menjatuhkanku,memaksaku tertekuk di atas lumpur
lantas apa pula kau, saat kau mendekat sebagai godam yang memecah karang di hadapanku
Kau pula jelaga hitam yang menghitamkan dosaku
dan kau lalu mengalir bak sungai membasuh dalam tobatku

Aku itu apa pula?
terombang ambing mempertanyakanmu

Saat dimana kau menyentuh kedalaman hati,aku meluluh,melepuh dalam kobaran asa dan cita
Tapi aku hanya termangu, sering juga berteriak histeris saat kau cambuk sanubari
Cuma itu
itu saja perilakuku
sedang kau beringas, memberangus nalar

Kau, apa pula kau itu?
Tak tahu aku

Tidak ada komentar: